Rabu, 23 Mei 2012

Possibly part 1



Title               : Possibly part 1 (Kaneunghandamnyeon[가능다면])
Writer           : Naila Ruisaveena (Call me Nai!)
Genre            : Romance, Friendship
Type              : Continue
Main Cast      : Kai/Kim Jongin       (EXO-K)
                          Sulli/Choi Jinri        (f(x))
Tagged          : KaiLi, SulKai, EXO, f(x), Sehun, Suho, D.O, Baek Hyun, Chan Yeol, ff
Cameo           : Bisa temukan sendiri, kan? Biar terkesan surprise.

` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` `
: Disclaimer :
FF ini berperaturan aneh (gak tanya!)
Boleh copy tapi harus insert link FF ini
Alur atas pikiran saya
Don’t forget : Semua hal di dunia punya Tuhan.
Comment boleh tapi jangan Bash! (Jaga Kerukunan)
Sayonara!
` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` ` 

Look at Me

9 Februari 2012 – Aula SOPA-Seoul
            “Jin Ri! Ayo duduk di sini! Acara sudah mau dimulai!!!!” seorang yeoja berambut pendek berteriak di tengah keramaian banyak siswa. Namja maupun yeoja tumpah ruah jadi satu di dalam ruangan besar tersebut. Lalu seorang yeoja dengan rambut panjang datang kepada si peneriak dan duduk di sebelahnya.

             “Aula ramai sekali Ha Young, untung suaramu super speaker”, ucap si rambut panjang.
            “Ya, ini karena vitaminmu akan debut dengan dongsaengnya yang satu angkatan dengan kita .. ”, ujar Ha Young.
            “Banyak sekali ya, fans mereka. Padahal mereka baru merilis teaser
            “Aah, kau itu! Seperti kau kurang fans saja! Kau lupa akan statusmu sendiri ya?”
            “Aku tak lupa, Ha Young .. Aku anggota f(x), aku masih ingat betul itu. Pantas saja saat aku sampai di gerbang tadi ada banyak yeoja berkumpul di halaman sekolah, ternyata penggemar mereka”
            “Tapi mereka membuat kita beruntung hari ini, benar bukan?”
            “Ne! Jam kosong sehari penuh!”
            “Kau itu, benar-benar. Eeh, MC sudah datang?!!”
            “Oh, sesange .. Kecilkan suaramu Ha Young!”
            “Hehe, mian .. ”, sambil cengingisan pada Jin Ri.
            Acara kelulusan siswa kelas XII tahun 2012 ini sangat meriah. Tetap seperti biasanya yang diawali dengan pidato kepala sekolah, diteruskan dengan penyerahan ‘Special Achievements Awards’ dan acara lainnya. Namun yang membuat acara tahun ini berkesan adalah datangnya para exotics ke acara resmi sekolah seni ini. Mereka adalah penggemar dua anggota dari calon rookie (boyband/girlband yang baru debut) bentukan SMEnt yang bersekolah di sini, EXO. Ya, ada dua, Sehun dan Jongin. Sehun seangkatan dengan Jin Ri dan Ha Young, kelas XI. Sedangkan Jongin adalah sunbae mereka yang lulus tahun ini. Special Achievements Awards’ sendiri adalah penghargaan yang diberikan kepada lulusan SOPA yang menjadi/akan menjadi idols (sebutan untuk para entertainer di Korea Selatan). Dan tahun ini yang menerima penghargaan itu adalah Jongin dan Gongchan-B1A4.


4 p.m – the roof of a SOPA’s building

            Aku lelah .. dan kedinginan. Tentu saja, karena jaket yang dipilihkan Kyungsoo hyung kurang tebal. Tadi pagi aku bangun ‘sedikit’ kesiangan. Seisi dorm tampak sumringah tadi pagi. Seingatku, tak ada yang special hari ini .. Aku segera bangun dan mandi saat Chan Yeol hyung membangunkanku. Lalu seperti biasanya, aku berangkat dengan Sehun ke sini. Aku seperti orang ling-lung lalu segera sadar saat beberapa teman sekelasku mengajakku ke Aula. Tahun 2012 ini aku lulus! Oh, aku lupa! Wae? Apa karena Lay hyung si pelupa bermain Point Blank semalam denganku? Haha #plak! *si keplak Lay hyung* Intinya hari ini aku lelah karena sulit menghindari banyak fangirlsku. Padahal aku belum debut. Beberapa teaserku sudah muncul memang, tapi EXO ‘belum debut’. Sehun sangat membantu. Ia mengecoh mereka dan memberiku kesempatan untuk naik ke atap gedung ini. Aku sangat menyukai tempat ini, sungguh .. membuat hatiku tenang.
            Aah, ada suara!! Apa ada orang yang akan kemari? Apa jangan-jangan .. Ehm, sudahlah Kai, biarkan seseorang itu muncul dulu.
            *langkah-langkah kaki kudengar lebih jelas*
            Yeoja??? Siluetnya terlihat anggun dari belakang. Rambut panjangnya menutupi leher dan bagian belakang rompinya. Aah! Rompi itu sama seperti rompi kuning tua bergaris biru yang kupakai di balik jaketku ini! Ia juga murid SOPA, bukan fansku! Ooh, leganya ..
            “Ehm, nuguseyo?”
            “Choi Jin Ri imnida .. ”, jawabnya sambil menoleh kepadaku meski kepalanya menunduk.
            “Annyeong .. Kim Jongin imnida”, aku mencoba memperkenalkan diriku sambil bow.
            Saat kami berdua mengangkat kepala, aku kaget setengah mati. Raut mukanya mengisyaratkan Ia kaget juga! Sepasang mata bulatnya, kulitnya yang amat putih, tubuhnya yang jenjang, Ia .. 

Continued ..

2 komentar:

  1. anyeong, aku reader baru "bow"
    lanjutin ffnya bgus 'apalagi cast'ny sulkai"
    bgus next keep writting

    BalasHapus